Sepatu dan Sandal Wanita Terbaru, Harga Super Murah


Sepatu dan Sandal Wanita Terbaru, Harga Super Murah – Bagaimana kabarnya Sist & Bro hari ini? Baik-baik aja kan? Moga kita semua selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang baik hari ini dan hari esok. Oh ya Sist & Bro, di hari yang cerah ini saya ingin menawarkan kepada Anda semua produk-produk alas kaki khusus untuk kaum Hawa, yaitu sandal dan juga sepatu wanita. Kalau soal harga cukup murah kok, bisa terjangkau untuk semua kalangan. Namun kalau berbicara soal kualitas, jangan ditanya lagi Sist & Bro. Produk-produk yang saya tawarkan memiliki kualitas yang baik dan cukup berkelas kok. Buat para Sista nggak perlu ragu lagi untuk memesan di tempat kami. Adapun khusus buat para Bro, saran saya jangan pesan di tempat saya kalau sepatu ama sandalnya buat dipakai sendiri. Ya nggak bolehlah, masa cowok pake sepatu sandal cewek, ya bisa malu-maluin lah…he…he… apa kata dunia?

Tapi buat para Bro, jangan berkecil hati dahulu. Kamu masih bisa kok pesan di tempat saya asal dipakai buat saudara atau temen wanitanya, atau mungkin buat ibu atau neneknya. Kalau yang kayak gini gue demen kok, ya jadi anak yang berbhakti ama orang tua ya kali…he..he.. jadilah anak sholeh yang bisa bahagiain ortunya ya…serta bisa berguna bagi masyarakat di sekitarnya, juga bisa berguna bagi nusa dan bangsa. Lho kok malah ceramah ya…he..he…

Oke…kembali ke laptop! Nah Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Saudara-Saudari, dan semua yang ada di sini. Bagi Anda yang ingin pesan sepatu atau sandal cantik bisa menghubungi saya via SMS atau WA. Mohon maaf belum bisa melayani telepon langsung karena saya ada kesibukan mengajar di sekolah saat pagi/siang dan juga harus mengecek stok barang terlebih dahulu apakah ready atau kosong, jadi silakan SMS atau WA saja ya dan mohon bersabar menunggu balasan dari kami. Silakan SMS ke 0857-2808-2552 atau WA ke 0822-1433-6450 (Nomor ini khusus untuk melayani 1 kategori produk sepatu & sandal wanita saja di website ini. Untuk kategori lain seperti tas wanita, paket tas, jam tangan jangan bertanya ke nomor ini).


Katalog Sepatu & Sandal Wanita Terbaru


Sandal Wanita Kode 01
Rp 70.000

Sandal Wanita Kode 02
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 03
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 04
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 06
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 10
Rp 100.000

Sandal Wanita Kode 12
Rp 90.000

Sandal Wanita Kode 15
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 16
Rp 110.000

Sandal Wanita Kode 17
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 18
Rp 90.000

Sandal Wanita Kode 21
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 22
Rp 110.000

Sandal Wanita Kode 27
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 30
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 31
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 32
Rp 80.000

Sandal Wanita Kode 34
Rp 90.000

Sandal Wanita Kode 35
Rp 110.000

Sandal Wanita Kode 41
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 44
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 45
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 46
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 48
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 49
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 50
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 51
Rp 85.000

Sandal Wanita Kode 52
Rp 85.000

Sandal Wanita Kode 58
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 59
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 68
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 69
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 70
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 72
Rp 85.000

Sandal Wanita Kode 74
Rp 115.000

Sandal Wanita Kode 77
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 82
Rp 100.000

Sandal Wanita Kode 83
Rp 85.000

Sneakers Wedges Kode 01
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 02
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 03
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 04
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 05
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 06
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 07
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 08
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 09
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 10
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 11
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 12
Rp 295.000

Sneakers Wedges Kode 13
Rp 295.000

Sepatu Wanita Kode 05
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 07
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 08
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 09
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 11
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 13
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 14
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 19
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 20
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 23
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 24
Rp 70.000

Sepatu Wanita Kode 25
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 26
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 28
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 29
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 33
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 36
Rp 115.000

Sepatu Wanita Kode 37
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 38
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 39
Rp 100.000

Sepatu Wanita Kode 40
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 42
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 43
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 47
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 53
Rp 135.000

Sepatu Wanita Kode 54
Rp 115.000

Sepatu Wanita Kode 55
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 56
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 57
Rp 115.000

Sepatu Wanita Kode 60
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 61
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 62
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 63
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 64
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 65
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 66
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 67
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 71
Rp 100.000

Sepatu Wanita Kode 73
Rp 115.000

Sepatu Wanita Kode 75
Rp 100.000

Sepatu Wanita Kode 76
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 78
Rp 70.000

Sepatu Wanita Kode 79
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 80
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 81
Rp 75.000

Sepatu Whitehare Kode 01
Rp 295.000

Sepatu Whitehare Kode 02
Rp 295.000






Sandal Wanita Kode 84
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 85
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 86
Rp 100.000

Sandal Wanita Kode 87
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 88
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 89
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 90
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 91
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 155
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 156
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 157
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 158
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 159
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 160
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 161
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 162
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 163
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 164
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 165
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 166
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 167
Rp 125.000

Sepatu Wanita Kode 168
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 169
Rp 100.000

Sandal Wanita Kode 170
Rp 70.000

Sepatu Wanita Kode 171
Rp 135.000

Sepatu Wanita Kode 172
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 173
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 174
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 175
Rp 295.000

Sepatu Wanita Kode 176
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 177
Rp 75.000

Sandal Wanita Kode 178
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 179
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 180
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 181
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 182
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 183
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 184
Rp 295.000

Sepatu Wanita Kode 185
Rp 105.000

Sepatu Wanita Kode 186
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 187
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 188
Rp 100.000

Sepatu Wanita Kode 189
Rp 100.000

Sandal Wanita Kode 190
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 191
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 192
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 193
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 194
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 195
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 196
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 197
Rp 80.000

Sandal Wanita Kode 198
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 199
Rp 75.000

Sepatu Wanita Kode 200
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 201
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 202
Rp 155.000

Sepatu Wanita Kode 203
Rp 155.000

Sandal Wanita Kode 204
Rp 120.000

Sepatu Wanita Kode 205
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 206
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 207
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 208A
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 208B
Rp 120.000

Sandal Wanita Kode 209
Rp 110.000

Sandal Wanita Kode 210
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 211
Rp 105.000

Sepatu Wanita Kode 212
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 213
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 214
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 215
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 216
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 217
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 218
Rp 140.000

Sandal Wanita Kode 219
Rp 85.000

Sandal Wanita Kode 220
Rp 85.000

Sandal Wanita Kode 221
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 222
Rp 130.000

Sepatu Wanita Kode 223
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 224
Rp 110.000

Sepatu Wanita Kode 225
Rp 110.000

Sandal Wanita Kode 226
Rp 105.000

Sepatu Wanita Kode 227
Rp 95.000

Sepatu Wanita Kode 228
Rp 120.000

Sandal Wanita Kode 229
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 230
Rp 145.000

Sepatu Wanita Kode 231
Rp 100.000

Sepatu Wanita Kode 232
Rp 90.000

Sandal Wanita Kode 233
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 234
Rp 75.000






Sepatu Wanita Kode 235
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 236
Rp 90.000

Sandal Wanita Kode 237
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 238
Rp 70.000

Sandal Wanita Kode 239
Rp 90.000

Sepatu Wanita Kode 240
Rp 80.000

Sepatu Wanita Kode 241
Rp 85.000

Sepatu Wanita Kode 242
Rp 105.000

Sandal Wanita Kode 243
Rp 95.000

Sandal Wanita Kode 244
Rp 95.000






Bagaimana cara pemesanannya? Cara pesannya cukup gampang kok. Berikut ini tata caranya:

1. Silakan kamu pilih produk sepatu atau sandal wanita pada katalog di atas.

2. Silakan kirim SMS atau WA ke kami dalam bentuk:
Format:
Nama kamu+alamat lengkap+No. telp/HP+nama produk+ukuran+warna+jumlah berapa pcs/pasang
Contoh:
Rina Haryanti+Jl. A. Yani No. 2 RT 2/5 Kel. Sukaraja Kec. Semarang Kab. Semarang Prov. Jateng kode pos 57614+085646773773+Sandal Wanita kode 4+Uk 38+merah+1 pasang

3. Silakan kirim ke nomor kami:
SMS ke: 0857-2808-2552
WA ke: 0822-1433-6450

4. Harap bersabar menunggu balasan dari kami. Bila stok ada maka kami akan menginformasikan harga total yang harus kamu bayar (harga produk+ongkos kirim) dan silakan transfer uang pembayaran ke nomor rekening yang kami berikan.
Besarnya ongkos kirim tergantung berat produk dan jarak perjalanan ke alamat kamu, jadi tolong berikan alamat kamu yang lengkap dan benar agar kami bisa menghitung ongkos kirim dengan tepat dan juga agar barang pesanan kamu bisa sampai ke alamat dengan benar/tidak nyasar.

5. Setelah kamu transfer, silakan konfirmasi pembayaran kepada kami dengan cara berikut:
Contoh:
Sdh transfer Rp 250rb+Rina Haryanti+Jl. A. Yani No. 2 RT 2/5 Kel. Sukaraja Kec. Semarang Kab. Semarang Prov. Jateng kode pos 57614+085646773773+Sandal Wanita kode 4+Uk 38+merah+1 pasang

6. Setelah uang pembayaran kamu masuk ke rekening kami, maka barang pesanan kamu akan kami kemas dan kirim ke alamat kamu.

7. Jasa pengiriman yang biasa kami gunakan adalah JNE.

Gimana, mudah bukan cara pemesanannya? Sudah harga produknya murah, kualitasnya baik, cara pesannya pun juga gampang. Jadi mau tunggu apalagi? Segera ambil HP Anda dan pesan sepatu atau sandal wanita yang cantik dan keren sekarang juga. Selamat berbelanja ya Sist & Bro….



Kata kunci penelusuran:
Sandal wanita, sandal wanita murah, sandal terbaru, model sandal wanita terbaru, sandal wanita online, sandal murah, jual sandal wanita, jual sandal murah, toko sandal, sandal wanita olx, sandal wanita toko bagus, sandal wanita tokopedia, sandal wanita bukalapak, jual sandal olx, sandal wanita bandung, sepatu sandal, sepatu wanita, sepatu murah, jual sepatu, sepatu wanita murah, toko sepatu murah, toko online sepatu, sepatu wanita olx, sepatu wanita toko bagus, sepatu wanita kaskus, sepatu wanita tokopedia, sepatu wanita bukalapak, sepatu wanita bandung, sepatu wanita terbaru, model sepatu wanita terbaru, sandal cewek, jual sandal cewek murah, sepatu cewek